Download Film Demi Cinta (2017) Bluray Full Movie

Demi Cinta merupakan film asal Indonesia terbaru 2017 bergenre Drama-Komedi. Film ini merupakan arahan sang sutradara Azhar"kinoi" Lubis bersama penulis skenario bernama Syamsul Hadi dan Fatmaningsih Bustamar.

Film Demi Cinta ini akan dibintangi oleh Ricky Harun, Tora Sudiro, Farali Khan, Titi Kamal, Nasya Marcella, Barry Prima, Verdi Solaiman dan Oki Setiana Dewi. Rumah produksi MNC Pictures akan menaungi film ini dan merencanakan penayangan pada 19 Januari 2017 (Indonesia).
Sinopsis Film Demi Cinta (2017)
Film Demi Cinta ini akan menceritakan tentang seorang Lelaki bernama Bagus (Ricky Harun) bersama temannya bernama Masbin (Tora Sudiro). Mereka berdua merupakan dua sepupu yang berperilaku mengorbankan segalanya hanya untuk mendapatkan cinta.

Awal kisah Bagus menaruh hati kepada seorang gadis yang sangat cantik bernama Cempaka (Farali Khan) yang tinggal di rumah susun sebelan rumah mereka. Lalu Masbin berkata kepada Bagus, jika Ia ingin mendapatkan Gadis itu, Bagus harus selevel dengan Gadis itu.

Mengingat Bagus merupakan seorang pengangguran dan hanya tamatan SMA, dan Cempaka bekeja sebagai sekretaris Direktur, maka untuk mendapatkan cintanya merupakan hal yang sangat mustahil bagi Bagus.

Bagus mencari cara untuk cepat kaya raya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja kepada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria kaya raya.

Dengan mendapat dukungan dari Masbin, Bagus kemudian menerima tawaran dari Syamsudin. Namun ternyata Toni tidak begitu saja menerima keduanya untuk bekerja bersamanya. Dengan alasan mereka harus mempunya pengalaman kejahatan.

Alhasil mereka melakukan kejahatan yang pertama kali mereka lakukan dalam hidup, akan tetapi semuanya malah menjadi berantakan. Mereka terjebak pada sebuah pelarian konyol. Namun berawal dari pelarian mereka jua Bagus mendapatkan sebuah cinta baru dari seorang gadis cantik bernama Sandra (Nasya Marcella).

Tidak mau kalah, Masbin juga bertemu dengan Amara (Titi Kamal) dan kemudian jatuh cinta kepadanya. Walaupun ternyata benih cinta mereka malah menjerumuskan mereka kepada sebuah situasi yang semakin sulit dan juga rumit.

Kini Bagus kembali mempertayakan pengorbanan cintanya untuk cempaka ataukah untuk Sandra. Lalu siapakan nantinya yg Ia dapatkan? Saksikan penayangan selengkapnya pada 19 Januari 2017 (Indonesia).

Trailler Film Demi Cinta (2017)
Detail Film Demi Cinta (2017)
Judul : Demi Cinta
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Azhar Kinoy Lubis
Penulis Skenario : Syamsul Hadi, Fatmaningsih Bustamar
Produser : Deni Dirmansyah
Rumah Produksi : MNC Pictures
Distributor Film : MNC Pictures
Tanggal Rilis : 19 Januari 2017 (Indonesia)
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Demi Cinta (2017)
Ricky Harun
Tora Sudiro
Farali Khan
Titi Kamal
Nasya Marcella
Barry Prima
Verdi Solaiman
Oki Setiana Dewi
Teuku Rifnu Wikana
Agra Svar Nabhumi

Link Download Film Demi Cinta (2017) Bluray Full Movie:
480p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
720p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Full Movie 2017

Download Film Demi Cinta (2017) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Demi Cinta (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel