Download Film Koala Kumal (2016) Raditya Dika Bluray Full Movie

Film Drama "Koala Kumal" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy dan Drama. Raditya Dika bertindak sebagai Sutradara sekaligus penulis Skenario film Koala Kumal ini. Selain itu, Raditya Dika juga menjadi pemeran utama, ada juga nama artist beken seperti Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan Sherly Sheinafia. Film ini akan tayang pada lebaran tahun 2016 tepatnya bulan Juli 2016.
Sinopsis Film Koala Kumal (2016)
Film Drama "Koala Kumal" bercerita tentang pernikahan yang berakhir batal karena Dika mengetahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karena itu, Dika menjadi patah hati dan mengakibatkan Dika sulit untuk fokus menulis bab terakhir dari buku karyanya. Suatu hari Dika bertemu dengan seorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna membuat Dika tahu sudut pandang dirinya terhadap dunia yang berbeda.

Dika dan Trisna sering jalan bersama, lama kelamaan mereka menjadi akrab. Trisna awalnya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan penulisan bab terakhir bukunya, namun dia kemudian menemukan apa sebab mengapa Dika belum juga bisa menyelesaikan projeknya tersebut. Karena Dika masih merasa dikhianati dan patah hati, Trisna ingin membantu Dika untuk tidak patah hati lagi.

Trisna menyuruh Dika untuk melancarkan balas dendam, apakah Dika menuruti saran dari Trisna? Mengapa Trisna menyuruh Dika untuk balas dendam? Apakah ada maksud tertentu dari Trisna?

Review Film Koala Kumal (2016)
Film terbaru Raditya Dika "Koala Kumal" akan menampilkan cerita dari seorang pria yang merasakan patah hati kepada calon istrinya. Karena calon istrinya ketahuan selingkuh dengan pria lain. Karena itu pria ini kesulita untuk menyelesaikan penulisan bukunya, karena dibayangi oleh rasa patah hati. Muncullah seorang wanita yang berusaha membantu pria tersebut lepas dari masalah patah hatinya.

Raditya Dika merupakan artist Indonesia yang mulai terkenal dari buku buku yang dibuatnya, kemudian dijadikan film layar lebar. Contohnya Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, dan lain lain. Selain itu Raditya Dika juga terkenal di dunia hiburan Indonesia yaitu menjadi komika dan Youtuber. Film ditahun 2016nya ini akan tayang pada lebaran 2016. Film Koala Kumal ini diadaptasi dari novel karya Raditya Dika sendiri dengan judul yang sama.

Detail Cast and Crew Film Koala Kumal (2016)
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Skenario : Raditya Dika
Penulis Novel : Raditya Dika
Pemain Film :

Raditya Dika sebagai (Dika)
Sherly Sheinafia sebagai (Trisna)
Acha Septriasa sebagai (Andrea)
Nino Fernandez sebagai (James)
Fero Walandouw
Ernest Prakasa
Anissa Aziza

Link Download Film Koala Kumal (2016) Raditya Dika Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Subtitle Only:
Koala Kumal All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Koala Kumal Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Koala Kumal Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Koala Kumal bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Koala Kumal Full Movie 2016

Download Film Koala Kumal (2016) Raditya Dika Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Koala Kumal (2016) Raditya Dika Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel