Download Film BoBoiBoy: The Movie (2016) Bluray Full Movie

Film "BoBoiBoy: The Movie" merupakan film animasi yang berasal dari negeri Jiran Malaisya Film Film "BoBoiBoy: The Movie" 2016 memiliki genre Action, Animation, dan Comedy. Film ini disutradarai oleh Nizam Razak dan naskahnya diskenario oleh Anaz Abdul Azis. Film animasi 4D ini akan didubber oleh orang orang terkenal dan ahli dalam bidangnya yaitu Nur Fathiah yang mengisi suara BoBoiBoy, Nur Sarah Alisya, Yap Ee Jean, dan Dzubir Mohammed Zakaria. Film superhero ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 April 2016.
Sinopsis Film BoBoiBoy: The Movie (2016)
Film Aksi "BoBoiboy: The Movie" bercerita tentang perjuangan BoBoiBoy bersama teman temannya melawan sekelompok alien yang bernama The Tengkotak. The Tengkotak bermaksuk pergi ke bumi untuk mencuri robot atuk BoBoiBoy bernama Ochobot supaya mereka bisa mengetahui Stefa Kuasa yang diketahui itu adalah bola kekuatan atau sumber kekuatan.

Namun Ochobot berhasil ditangkap oleh geng The Tengkotak. Boboiboy bersama teman temannya, termasuk juga Adu Du dan probe berupaya membebaskan Ochobot dan mencegah The Tengkotak mendapatkan Stefa Kuasa. Pertarungan Boboiboy membawa dirinya dan teman temannya menuju petualangan penuh comedy, aksi, dan tantangan.

Review Film BoBoiBoy: The Movie (2016)
Film Animasi "BoBoiBoy: The Movi" akan menampilkan kisah pertarungan Boboiboy bersama para sahabat dan mantan musuhnya probe dan Adu Du melawan geng alien yang bernama The Tengkotak. Boboiboy merupakan salah satu animasi terkenal di Malaisya dan tersukses di Indonesia selain Upin & Ipin dan Pada Zaman Dahulu. Boboiboy yang diproduksi oleh Animonsta Studios membuat terobosan baru dengan membuat sebuah film 4D yang dijamin banyak menyedot perhatian banyak orang. Ditambah di Indonesia yang sudah mengenal tayangan kartun Boboiboy melewati salah satu stasiun Televisi.

Detail Cast and Crew Film BoBoiBoy: The Movie (2016
Genre : Action, Animation, Comedy
Sutradara : Nizam Razak
Produser : na
Penulis Skenario : Nizam Razak, Anas Abdul Azis

Pengisi Suara :
Nur Fathiah Diaz dubber (Boboiboy)
Nur Sarah Alisya
Yap Ee Jean
Dzubir Mohammed Zakaria
Wong Wai Kay
Moh Fathi Diaz
Azman Zulkipli
Anas Abdul Azis
Nizam Razak

Tanggal Tayang : 13 April 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi : Animonsta Studios
MPAA : Semua Umur
Durasi : 100 Menit
Negara : Malaisya

Link Download Film BoBoiBoy: The Movie (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download BoBoiBoy: The Movie Subtitle Only:
BoBoiBoy: The Movie Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

BoBoiBoy: The Movie All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download BoBoiBoy: The Movie Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film BoBoiBoy: The Movie Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download BoBoiBoy: The Movie bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review BoBoiBoy: The Movie Full Movie 2016

Download Film BoBoiBoy: The Movie (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film BoBoiBoy: The Movie (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel