Download Sadako vs Kayako 2016 Bluray Subtitle Indonesia

Film "Sadako vs Kayako" merupakan sebuah horror Jepang dengan genre Horror. Film Sadako vs Kayako 2016 ini disutradarai oleh Koji Shiraishi dan diproduksi oleh Kadokawa Pictures. Sampai saat ini hanya dua artist yang diketahui untuk memerani film ini yaitu Mizuki Yamamoto dan Tina Tamashiro. Film horror Jepang ini akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2016.

Bagi penggemar film horror tentu tak asing dengan yang namanya hantu Sadako, Sadako adalah nama hantu yang ada di film The Ring, sedangkan Kayako ada di film Juon atau The Grudge. Dan di film ini kedua hantu ini dipersatukan untuk meneror seorang wanita bernama Yuri Kurahashi dan membuktikan siapa yang terhebat antara mereka berdua. Nama lain dari film ini adalah The Ring vs The Grudge.
Sinopsis Film Sadako vs Kayako (2016)
Film Horror Jepang "Sadako vs Kayako" bercerita tentang sebuah teror yang menakutkan yang dilakukan oleh dua hantu yang bermain di dua film berbeda dan mereka dipersatukan untuk meneror seorang gadis cantik bernama Yuri Kurahashi. Dilihat dari trailer film ini terlihat seorang gadis yang menaiki sebuah tangga dengan terengah engah, setibanya di sebuah kamar, tampak sebuah televisi yang melihatkan sumur dan hantu Sadako yang sudah siap meneror.

Review Film Sadako vs Kayako (2016)
Film Jepang terbaru "Sadako vs Kayako" akan menampilkan sebuah cerita yang horror dan penuh dengan mystery. Hantu Sadako dan Kayako akan meneror seorang gadis, teror yang dilakukan pun tidak tanggung tanggung sangat mengerikan sehingga membuat ini harus ditonton jika sudah berusia 17 tahun keatas. Dan juga Hantu Sadako dan Kayako akan membuktikan siapa yang lebih kuat.

Detail Cast and Crew Film Sadako vs Kayako (2016)
Genre : Horror, Thriller
Judul : Sadako vs Kayako
Judul Lain : The Ring vs The Grudge
Sutradara : Koji Shiraishi

Pemain Film Sadako vs Kayako :
Mizuki Yamamoto sebagai (Yuri Kurahashi)
Tina Tamashiro sebagai (Suzuka)

Tanggal Tayang : Juni 2016
Rumah Produksi : Kadokawa Pictures
Bahasa : Jepang
Negara : Jepang
MPAA : Dewasa (D 17 +)

Link Download Sadako vs Kayako 2016 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Sadako vs Kayako 2016 Subtitle Only:
Sadako vs Kayako 2016 Subtitle Indonesia

Sadako vs Kayako 2016 All Subtitle

Download Sadako vs Kayako 2016 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Sadako vs Kayako 2016 Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Sadako vs Kayako 2016 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Sadako vs Kayako 2016 Full Movie 2016

Download Sadako vs Kayako 2016 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Sadako vs Kayako 2016 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel